SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 01 Desember 2009

SBY BERSUMPAH UNTUK KASUS BANK CENTURY

Pernyataan dari aktivis Bendera tentang adanya aliran dana Bank Century ke Tim Kampanye SBY-Budiono dan orang-orang di sekitar SBYpun membuat SBY membuat pernyataan dengan nama Allah bahwa bereita itu tidak benar. Berita itu hanya fitnah belaka. Soal aliran dana inipun membuat Hatta Rajasa, Joko Suyanto, Eddhie baskoro(Ibas) dan Trio Malarangeng mengadukan hal itu ke Polisi dalam kasus pencemaran nama baik.
Hak Angket untuk kasus aliran dana bank century sudah disetujui oleh DPR. Para inisiator penggagas kasus bank century memiliki tugas berat untuk dapat mendorong penyelesaian kasus Bank century yang telah merugikan negara 6,7 Triliun Rupiah.
Hingga saat ini tidak jelas kemana aliran dana tersebut bergulir sehingga banyak menimbulkan prasangka yang mengganggu kinerja pemerintahan SBY-Budiono.
Belum lagi maraknya aksi demo terkait kasus Bank Century oleh berbagai elemen masyarakat yang meminta penonaktifan beberapa pejabat pemerintahan. Diharapkan kasus Bank Century dapat segera jelas agar bangsa ini segera dapat bangkit dari keterpurukan.

0 komentar:

Posting Komentar