SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 05 Mei 2009

RANJAU-RANJAU CINTA ADA DI MANA-MANA, TERMASUK DI LAPANGAN GOLF

Ranjau-ranjau cinta ada di mana-mana, baik itu di lapangan golf, di jalan, di mall, di cafe, di tempat kerja, di perjalanan pokoknya di mana aja. Ranjau-ranjau cinta ini memang sangat berbahaya dan harus dihindari (bagi yang sudah punya pasangan). Karena bisa menjatuhkan karier seseorang, merusak keutuhan rumah tangga, dan timbul perselisihan yang berujung maut.

Untuk menghindarinya memang tidaklah mudah, diperlukan tekad dan iman yang kuat. Apapun yang terjadi selalu berusaha untuk tetap jujur dan setia pada pasangan masing-masing. Ya JUJUR, mudah diucapkan tapi terkadang sulit untuk diterapkan, sekalipun memiliki landasan iman yang kuat. Iman dan tekad yang benar-benar kuat, insya Allah akan membuat kita mampu menghadapi ranjau-ranjau cinta tersebut.

Terkait kasus yang disangkakan melibatkan AA, saya sebagai orang awam dan biasa-biasa saja heran, bingung dan tidak bisa mengerti. Orang sehebat AA sebagai pimpinan lembaga yang ditakuti para koruptor bisa disangka terlibat kasus semacam ini. Saya berharap kasus ini cepat selesai, siapa yang benar-benar bersalah harus dihukum dan siapa yang benar-benar tidak bersalah dapat terbebas dari hukuman.

0 komentar:

Posting Komentar