SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 04 Mei 2009

UJIAN NASIONAL 2009

Ujian Nasional baik tingkat SMP ataupun SMA sudah berlalu, dilanjutkan dengan pelaksanaan Ujian Praktek dan Ujian Akhir Sekolah. Alhamdulillah rata-rata soal-soal yang diujikan dapat diselesaikan dengan baik, namun pada UN SMA hari pertama jam ke 2 untuk mata pelajaran Biologi banyak yang merasa sulit mengerjakannya, sampai-sampai ada yang menangis sesudahnya. Mungkin saja siswa/i kelelahan, karena hari itu diujikan 2 mata pelajaran.
Segala daya dan upaya telah dilakukan oleh hampir semua sekolah untuk mempersiapkan siswa-siswinya menghadapi UN. UN 2009 ini dihadapi dengan persiapan luar biasa, mulai dari penambahan jam mata pelajaran UN, klinik mata pelajaran UN, do'a bersama, istiqosah dan AMT(Achievment Motivation Training) untuk mempersiapkan mental anak didik dalam menghadapi UN 2009.
Sekarang UN 2009 yang persiapannya menguras tenaga dan pikiran siswa/siswi dan guru-guru sudah berlalu. Puji syukur UN semua berjalan dengan baik, walaupun masih ada harap-harap cemas menunggu hasilnya. Semoga segala daya dan upaya yang telah dilakukan siswa-siswi dan guru-guru dapat memberikan hasil yang maksimal, Amien.

0 komentar:

Posting Komentar