SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 08 Juni 2009

HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA

Memperingati hari Lingkungan Hidup sedunia pada hari Minggu kemarin tanggal 7 Juni 2009, Presiden SBY bersepeda ke Monas. Kegiatan bersepeda keluarga Presiden SBY ini sudah lama dilakukan, jadi bukan karena mau dekat-dekat Pemilihan Presiden 2009 ini saja.
Kegiatan bersepeda ini sangat baik untuk kesehatan jantung kita, sambil melihat-lihat pemandangan di sepanjang perjalanan. Dapat pula sebagai pelepas strees setelah disibukkan dengan berbagai rutinitas sehari-sehari. Jadi bersepeda disamping sehat jasmani, rohani kitapun ikutan sehat. Dengan bersepeda juga mengurangi penggunaan BBM yang merupakan penyumbang terbesar polusi udara dan penyebab efek rumah kaca. Jika ingin udara bersih dan mengurangi polusi mari kita ikuti anjuran kelompok B2W untuk bersepeda ke tempat kerja dengan jarak maksimal 15 km.
Kegiatan bersepeda ini sudah menjadi tren di seluruh dunia. Perkumpulan bersepeda banyak bermunculan baik di luar negeri ataupun di dalam negeri. Di kota-kota besar di dunia sudah banyak yang menyediakan jalur khusus sepeda. Demi keamanan dan kenyaman pengguna sepeda. Kapan ya di negeri kita tercinta ini ada jalur khusus sepeda? Dengan tersedianya jalur khusus sepeda ini akan memberikan keamanan dan kenyaman pengguna sepeda. Hal ini tentu saja akan menarik minat warga masyarakat lainnya untuk menggunakan sepeda baik itu ke sekolah ataupun ke tempat kerja. Semoga saja, ayo jadikan kota kita bebas polusi dengan bersepeda untuk berbagai aktivitas.

0 komentar:

Posting Komentar